get app
inews
Aa Read Next : Ngintip Besaran Honor PPK dan PPS pada Pilkada 2024 Karawang

Partai Nasdem Karawang Gelar Halal Bihalal, Ketua DPD : Jadikan Pilkada Sebagai Penutup Kemenangan!

Jum'at, 26 April 2024 | 18:53 WIB
header img
Partai Nasdem Karawang Gelar Halal Bihalal, Ketua DPD : Jadikan Pilkada Sebagai Penutup Kemenangan! (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang menggelar acara Halal Bihalal bersama para kader di Swiss-Belinn Karawang, Jumat,(26/4/2024).

Acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman serta jajaran kader partai NasDem di wilayah Karawang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara kader setra merapatkan barisan dalam persiapan menjelang Pilkada 2024.

"Perjuangan kita belum selesai, kita masih harus menghadapi Pilkada yang akan diadakan November nanti," Ungkap Dian, Jumat,(26/4/2024).

Lanjutnya, Ia juga mengatakan bahwa Pilkada ini merupakan momentum yang tepat jika ingin mendapatkan bonus kemenangan di Pemilu 2024. Oleh sebab itu, semuanya harus dirumuskan dan direncanakan bersama-sama.

"Selain menang di Pileg, tentunya kita juga harus menang di Pilkada. Ini menjadi tekad kita semua, karena perjuangan kita belum selesai, masih ada satu tahapan lagi dan kita harus berhasil," Ujarnya.

Dengan hal tersebut, Ia meminta agar para kader membulatkan tekad bersama-sama demi menjadikan Pilkada Karawang 2024 menjadi penutup kemenangan Partai NasDem Karawang.

"Kami berharap, partai NasDem, hari ini bukan sebagai partai yang datang setiap 5 tahun sekali. Dengan bersama-sama, kita sebagai kader partai harus menjadi ujung tombak kemenangan baik di tingkat Nasional maupun di Daerah," Tuturnya.

Dan untuk para kader yang berhasil terpilih dalam Pileg 2024 kemarin, Ia berpesan agar mampu semaksimal mungkin melayani masyarakat dan mandat partai.

"Anggota dewan yang saat ini terpilih, jaga amanah masyarat, jaga mandat partai dan jaga nama baik partai. Sebab kita ada karena mereka (masyrakat) dan harus untuk mereka ," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut