get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Bergabungnya Nathan Tjoe-A-On, Diprediksi Line Up Indonesia U-23 vs Qatar di Piala Asia U-23 2024

Senin, 15 April 2024 | 12:01 WIB
header img
Shin Tae-yong memimpin TC Timnas Indonesia U-23 di Dubai (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Bek SC Heerenveen Nathan Tjoe-A-On akan tiba di Qatar untuk bergabung memperkuat Skuad Garuda Muda melawan Timnas Qatar U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Kabar bergabungnya Nathan Tjoe-A-On jelas menjadi angin segar bagi kubu Timnas Indonesia U-23. Terlebih prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Qatar U-23 di Piala Asia U-23 2024, setelah Nathan Tjoe-A-On gabung akan dibahas redaksi.

Sebagaimana diketahui Bek 22 tahun itu sebelumnya tampil sangat baik bersama Timnas Indonesia senior di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Namun, belum ada kepastikan apakah Nathan Tjoe-A-On akan langsung diturunkan pelatih Shin Tae-yong pada laga pembuka kontra Qatar U-23 malam nanti.

Mengingat sang pemain yang baru tiba pagi ini, Nathan Tjoe-A-On kemungkinan besar hanya akan berada di bangku cadangan. Pelatih Shin Tae-yong jelas tak ingin terlalu mengambil resiko menurunkan pemain yang baru bergabung di tim.

Berbicara mengenai prediksi line up, formasi 3-4-3 mungkin masih akan menjadi opsi Shin Tae-yong. Ernando Ari berada di bawah mistar gawang di kawal tiga bek sejajar Muhammad Ferrari, Rizky Ridho dan Komang Teguh.

Sementara di lini tengah akan dikawal duet Arkhan Fikri dan Ivar Jenner. Sedangankan Pratama Arhan dan Rio Fahmi akan mengisi wingback kanan dan kiri.

Terakhir untuk tiga pemain depan, Shin Tae-yong bisa memainkan Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan dan Rafael Struick. Sebagai catatan,Timnas Indonesia U-23 akan memulai laga perdana Grup A Piala Asia U-23 2024 menghadapi Qatar hari ini, Senin (15/4/2024). Pertandingan akan dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Qatar U-23 di Piala Asia U-23 2024

(3-4-3): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Komang Teguh; Rio Fahmi, Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut