get app
inews
Aa Read Next : Kenang Masa Lalu Prabowo Subianto: Punya Kemampuan Tidur Sambil Berjalan, Ini Kisah Unik dan Lucu!

Sejumlah Pejabat dan Tokoh Politik Sowan ke Rumah Prabowo di Lebaran Pertama

Kamis, 11 April 2024 | 09:45 WIB
header img
Lebaran Pertama, Sejumlah Pejabat dan Tokoh Politik Sowan ke Rumah Prabowo/Okezone

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Lebaran pertama, rumah presiden terpilih Prabowo Subianto disambangi sejumlah pejabat dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran berbondong-bondong  di kawasan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (104/2024).

Pada kesempatan itu, Prabowo sampai di rumahnya sekira pukul 16.30 WIB. Prabowo sempat menyapa para awak media yang telah menunggunya. Dia turut menghaturkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Saya ucapkan terima kasih semuanya, mohon maaf lahir batin, Selamat lebaran semuanya,” ujar Prabowo yang juga Menteri Pertahanan.

Sementara untuk pejabat yang sudah hadir yakni putra sulung Prabowo, Didit Hediprasetyo; pendakwah, Haikal Hassan; Pengamat Politik, Hasan Nasbi, dan Komjen (Purn) Boy Rafli Amar, eks Kepala BNPT.

Kemudian Rektor Unhan, Letjen TNI Jonni Mahroza; Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Donny Ermawan Taufanto; Kepala Baranahan Kemhan, Marsda TNI Yusuf Jauhari; dan Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Kemenhan Brigjen Edwin Adrian Sumantha.

Lalu ada Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita sekaligus Menteri Perindustrian (Menperin), dan Mantan KSAU Marsekal Purn Fadjar Prasetyo.

Selain nama-nama itu masih banyak sejumlah pejabat yang silih berdatangan memasuki rumah tersebut. Dimana, untuk kondisi di depan rumah mulai didapati mobil para tamu.

Sebelumnya pada momen lebaran ini, tercatat Prabowo sempat melangsungkan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut