get app
inews
Aa Read Next : Selama Mudik Lebaran 2024, Sebanyak 8.725 Kendaraan Langgar Ganjil Genap

Tragis! Sembilan Orang Tewas dalam Kecelakaan di Jalur Contra Flow Tol Jakarta-Cikampek KM 58

Senin, 08 April 2024 | 10:30 WIB
header img
Illustrasi (foto: dok freepik)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Akibat kecelakaan di jalur contra flow atau arus berlawanan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) kilometer (KM) 58, sebanyak sembilan orang meninggal dunia , Senin (8/4/2024). 

Kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi pukul 07.00 WIB itu melibatkan satu bus dan dua mobil pribadi.

Kapolres Karawang AKBP, Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, korban tewas ada di Grandmax, sembilan orang meninggal dan dua korban luka berat dari sopir bus dan penumpang.

Berdasarkan informasi reporter iNews Media Group dalam program Breaking News ‘Puncak Arus Mudik 2024’ kecelakaan beruntun terjadi yakni ada 3 unit kendaraan yang terlibat kecelakaan salah satunya itu Bus Primajasa dan dua kendaraan atau mobil pribadi.

Menurut informasi sementara satu minibus yang melaju dari arah Jakarta melalui jalur contra flow namun diduga oleng yang akhirnya menabrak bus yang ada yang berlawanan arah. Terlihat asap hitam membumbung tinggi dari mobil yang terbakar.

Hingga saat ini proses evakuasi terhadap korban yang terlibat kecelakaan masih terus dilakukan. Sementara mobil ambulans sudah disiagakan untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Selain itu, alat berat telah dikerahkan untuk proses evakuasi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut