get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Tinjau Perkembangan Identifikasi Korban Kecelakaan Maut Tol Japek di RSUD Karawang

Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, Tewaskan 1 Orang

Selasa, 27 Februari 2024 | 16:03 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Freepik)

INDRAMAYUiNewsKarawang.id-Satu orang tewas dan dua orang lainnya luka-luka akibat kecelakaan yang melibatkan minibus dan truk tersebut di ruas Tol Cipali, Kilometer 139 jalur A.

Peristiwa kecelakaan tersebut tepatnya di Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024).

Dalam insiden tersebut, diketahui satu orang bernama Dadang (42) warga Cirebon tewas. Sementara dua orang lainnya, yakni Eka Santana (20) warga Kabupaten Kuningan dan Dirman (42) warga Kabupaten Cirebon, mengalami luka-luka. Ketiganya merupakan penumpang minibus.

 Menurut informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi ketika kendaraan minibus datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Setibanya di lokasi kejadian, minibus menabrak bagian belakang truk dari arah yang sama.

Kencangnya laju minibus membuat badan kendaraan ringsek. Sedangkan truk yang ditabrak dan tidak diketahui nomor polisinya itu langsung meninggalkan lokasi usai kejadian.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, membenarkan kecelakaan ini. Menurutnya, penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan."Masih dalam lidik dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan," ujar Enggar.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut