get app
inews
Aa Read Next : Bela Palestina, 4 Artis Indonesia Ikut Aksi All Eyes on Rafah di Depan Kedubes AS

Terinspirasi Film Setengah Hati yang Dibintanginya, Bedu Daftarkan Diri Jadi Caleg

Senin, 29 Januari 2024 | 13:11 WIB
header img
Daftarkan Diri Jadi Caleg, Bedu Mengaku Terinspirasi Film Setengah Hati yang Dibintanginya/Okezone

JAKARTA,iNewsKarawang.id-Bedu berani mencalonkan dirinya sebagai calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024,usai berperan sebagai Kepala Desa di film Setengah Hati.

Bedu diminta untuk memerankan sosok calon Kepala Desa yang tengah melakukan kampanye di film yang disutradarai Hasto Broto dan diproduksi Satu Selaras Production tersebut. Bahkan ia diminta untuk mengumpulkan suara warga dalam pemilihan Kepala Desa.

Berangkat dari peran tersebut, Bedu pun akhirnya berani mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Jujur, saya main film Setengah Hati, berperan sebagai calon kepada desa, saya belum mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Saya belum kepikiran kesana," ungkap Bedu dalam konferensi pers di kawasan Kuningan baru-baru ini.

"Saya waktu itu kepikiran terjun ke dunia politik aja nggak kan persiapannya banyak,” sambungnya.

Usai mencalonkan diri sebagai Caleg, Bedu pun mengaku ingat dengan ucapan orang-orang yang menyebut bahwa apa yang diperankan dalam film bisa menjadi kenyataan.

"Kan banyak yang bilang kalau kita berkesenian kadang ikut terbawa ke dunia nyata. Setelah saya main di film ini ada di politik, tiba-tiba saya mencalonkan diri untuk maju ke legislatif,” tuturnya.

Diketahui, film Setengah Hati akan mulai tayang besok, Kamis, 25 Januari 2024. Selain Bedu, ada sejumlah artis lain yang ikut serta dalam film Setengah Hati, diantaranya, Tissa Biani, Yusuf Mahardika, hingga Mamat Alkatiri.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut