get app
inews
Aa Read Next : Timnas Yordania Tembus ke Final Piala Asia 2023, usai Bungkam 2-0 Timnas Korea Selatan

Graham Arnold Bedah Kekuatan Pasukan Shin Tae-yong,Tak Mau Tersingkir dari Piala Asia 2023

Minggu, 28 Januari 2024 | 14:18 WIB
header img
Timnas Australia kala berlaga di Piala Asia 2023. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Jelang duel di babak 16 besar Piala Asia 2023, Pelatih Timnas Australia, Graham Arnold, memastikan timnya sudah membedah kekuatan Timnas Indonesia.

Pasalnya Australia tak mau tersingkir dari Piala Asia 2023 karena kalah dari Timnas Indonesia.

"Kami sudah mempelajari secara detail skema bermain skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia. Kami sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Timnas Indonesia,"ungkap Graham Arnold dilansir dari laman resmi AFC, Minggu (28/1/2024).

Terlebih menurutnya, dia telah menyaksikan semua pertandingan (Timnas Indonesia). Pihaknya telah melakukan semua pengamatan.

Graham Arnold menilai Timnas Indonesia memang tidak boleh dipandang sebelah mata di Piala Asia 2023. Pasalnya, tim itu tampil cukup apik dalam fase grup, meskipun lolos ke babak 16 besar lewat peringkat tiga terbaik.

"Mereka telah menunjukkan dalam kompetisi ini sejauh ini, melawan Jepang dan melawan Irak, betapa kuatnya mereka, dan jelas mereka menang melawan Vietnam," jelas Arnold.

Ya, skuad Socceroos -julukan Timnas Australia- akan menghadapi Timnas Indonesia dalam babak 16 ajang tersebut. Pertemuan kedua tim akan dimainkan di Jassim Bin Hamad Stadium, Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Akankah skuad Garuda bisa membuat kejutan lainnya di Piala Asia 2023? Pencapaian Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sendiri sudah mengukir sejarah baru. Ini jadi pertama kalinya skuad Garuda dapat lolos ke babak 16 besar.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut