get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Tembus Perempatfinal di Liga Champions 2023-2024,Meski Ditahan Imbang RB Leipzig 1-1

Hore! Hujan Boneka Warnai Laga Real Betis vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023-2024

Selasa, 12 Desember 2023 | 16:16 WIB
header img
Hujan Boneka di laga Real Betis vs Real Madrid. (Foto: La Liga)

JAKARTA,iNewsKarawang.id-Jelang hari Natal, Suporter Beticos Verdiblancos -julukan Real Betis mewarnai laga dengan hujan boneka sebagai tradisi. 

Hujan boneka tersebut  saat laga Real Betis vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023-2024. 

Real Betis telah menjamu Real Madrid di pekan ke-16 Liga Spanyol 2023-2024 di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol, Minggu 10 Desember 2023 dini hari WIB. Hasilnya, kedua tim harus bermain imbang dengan skor 1-1.

Los Blancos -julukan Real Madrid- berhasil unggul lebih dulu lewat gol Jude Bellingham (53'). Berawal dari permainan 1-2 dengan Luis Diaz, Bellingham sukses membobol gawang lawan dan membuat publik tuan rumah bungkam.

Beruntung, Beticos Verdiblancos mampu menyamakan kedudukan berkat gol Aitor Ruibal (66'). Lewat skema serangan balik, Rubial melepaskan tendangan keras dari jarak 25 meter yang gagal diantisipasi kiper tim tamu, Andriy Lunin.

Selepas pertandingan, ada salah satu tradisi unik yang biasa dilakukan oleh suporter Real Betis. Para pendukung tuan rumah memenuhi tradisi tahunan mereka dengan menghujani boneka lucu di Benito Villamarin menjelang masa liburan Natal 2023.

Ini merupakan tradisi tahunan sebagai bentuk solidaritas dari para suporter, sebagai hadiah Natal untuk anak-anak tidak mampu. Inisiatif yang mengharukan ini, yang telah berlangsung selama beberapa tahun ke belakang.

Terlihat, banyak boneka yang dilemparkan dari arah pendukung Real Betis ke lapangan. Para pemain dan ofisial Real Betis pun ikut merayakan momen tersebut dengan penuh kebahagiaan.

Terlepas dari hal itu, hasil imbang kontra Real Madrid membuat Real Betis masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan 26 poin. Sementara itu, Real Madrid juga tertahan di posisi kedua dengan koleksi 39 angka.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut