get app
inews
Aa Read Next : Anniversary ke-12, Anang Hermansyah dan Ashanty Rayakan dengan Dinner Berdua

Cerita Syakir Daulay Jadi Sutradara Imam Tanpa Makmum

Rabu, 25 Oktober 2023 | 09:42 WIB
header img
Cerita Syakir Daulay Jadi Sutradara Imam Tanpa Makmum/Okezone

JAKARTA - iNewsKarawang. id
Syakir Daulay terlibat dalam film bertajuk Imam Tanpa Makmum. Tak hanya sebagai pemain, Syakir terlibat sebagai produser juga sutradara.

Ia mengatakan sebagai pemuda harus mempunyai integritas yang kuat dalam bidang atau profesi yang dilakukannya. Apalagi dirinya yang kini berkecimpung dalam dunia sineas Indonesia.

"Selain sarana menghibur, film ini aku buat sebagai metode pembelajaran juga yang dibumbui oleh budaya Indonesia. Selain itu, film ini juga mempunyai nilai moral yang baik yang dapat memberikan contoh ke semua masyarakat Indonesia khususnya para pemuda," ujar Syakir Daulay.

Film Imam Tanpa Makmum ini dibintangi oleh aktor seperti Vonny Felicia, Arif Brata, Rayisa, Cut Mini, Lukman Sardi, Mamat Alkatiri dan masih banyak lagi. Lukman Sardi yang juga terlibat dalam film ini mengapresiasi sikap Syakir.

“Syakir punya bakat dan keberanian, dia berani dalam usianya yang masih muda ini membuat karya seperti ini. Ini juga dapat menjadi contoh kepada para pemuda lain dalam hal keberanian,” ucap Lukman Sardi.

Film Imam Tanpa Makmum mengangkat sisi anak muda saat ini yang sering membicarakan tentang menikah muda, akan tetapi Imam (Syakir Daulay) mempunyai pemikiran sendiri dalam melanjutkan hidupnya. Film ini tayang pada 19 Oktober 2023.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut