get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Negara Umumkan 1 Ramadhan Jatuh pada Selasa 12 Maret

Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam Dipastikan Main di SUGBK

Kamis, 05 Oktober 2023 | 20:13 WIB
header img
SUGBK dipastikan bakal jadi venue Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam (Foto: MPI/Maulana Yusuf)

JAKARTA - iNewsKarawang.id
Timnas Indonesia dipastikan akan main di
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk laga kandang kontra Brunei Darussalam pada Kamis (12/10/2023) mendatang.

Sempat ada kebingungan mengenai di mana laga ini akan dimainkan. Namun, kini telah dipastikan bahwa Timnas Indonesia akan kembali berlaga di Jakarta.

"Timnas Indonesia akan melakoni babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026. Bersama Garuda kita satukan semangat dan dukungan!," tulis laman Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia, Kamis (5/10/2023).

Sebelumnya, Stadion Jakabaring sudah disiapkan untuk laga antara kedua tim. Namun, Palembang sedang diterpa kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan.

Kondisi itu membuat PSSI mengalihkan laga tersebut ke SUGBK. Tentunya hal itu setelah adanya pertimbangan yang cukup matang.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan mempersiapkan diri mulai, Senin (9/10/2023) di Jakarta. Sebelumnya, PSSI sudah memanggil 25 nama pemain yang disiapkan untuk ajang itu.

Sebatas informasi, selang lima hari kedua tim akan kembali berhadapan dalam laga leg kedua. Laga itu akan berlangsung di leg kedua di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, 17 Oktober 2023.

Jika Timnas Indonesia berhasil mengatasi Brunei Darussalam dalam dua leg, tim asuhan Shin Tae-yong itu akan melaju babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Diketahui, Timnas Indonesia akan masuk Grup F di babak kedua Kualifikasi bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut