get app
inews
Aa Read Next : Gelaran FGD Disparbud Bawa Misi Tingkatkan Destinasi Wisata di Karawang

Suami Gantikan Yudisium Istri yang Wafat karena Melahirkan, Kisahnya Bikin Haru

Selasa, 19 September 2023 | 11:29 WIB
header img
Viral Suami Gantikan Istrinya Wisuda. (Foto: TikTok)

JAKARTA - iNewsKarawang.id
Diketahui yudisium merupakan salah satu rangkaian kelulusan bagi mahasiswa atau mahasiswi. Hal  itu dilaksanakan sebelum wisuda.  Tentu saja, Yudisium ini hanya dihadiri oleh para mahasiswa atau mahasiswi.

Namun baru baru ini telah beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dengan penampilan sederhana datang untuk menggantikan Yudisium Istri yang telah wafat. 

Sebelum mengetahui hal tersebut para Mahasiswa atau mahasiswi kebingungan akan kehadiran seorang pria tersebut tanpa mengenakan jas seperti yang lainnya.

Video tersebut di unggah pada salah satu aku TikTok @rubah_putih. Video tersebut, memperlihatkan seorang pria dengan kameja putih berambut panjang yang sedang duduk di antara mahasiswa atau mahasiswi yang menggunakan jas bewarna ungu.

Kemudian pria tersebut maju ke depan, sembari membawa cetakan foto yang sudah dibingkai dengan ukuran yang cukup besar. Dia pun maju saat salah satu nama mahasiswi dipanggil.

Momen tersebut disaksikan oleh ratusan mahasiswa atau mahasiswi hingga membuat pecah tangis para mahasiswa atau mahasiswi yang menghadiri acara Yudisium tersebut. Dari informasi yang ada di video, mahasiswi tersebut meninggal setelah melahirkan anaknya.

Video ini pun telah diputar 1,4 juta kali, dengan lebih dari 120 orang menyukainya. Selain itu, juga ada 843 komentar yang menggapi video tersebut.

“Gatau gimana perasaannya masnya duduk diantara org yudisium pasti sakit bgt semangat mas,” kata @pi***ucu

"Tatapan suaminy kosong gasih,” tutur @man***iti

“Sedih bgt woy siapa yg naruh bawang,” ungkap @wirak****

"Perasaan suami almarhumah di situ pasti campur aduk,sakit,sesak,hancur,tp juga bangga.. Husnul khotimah untuk istrimu Mase... aamiin,” tulis @n**s.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut