get app
inews
Aa Read Next : Bupati Aep Ajak Masyarakat Nonton Bareng Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan

Wabup dan Pengelola Pasar Sebut Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Karawang Suatu Keberkahan

Jum'at, 15 September 2023 | 15:15 WIB
header img
Wabup dan Pengelola Pasar Sebut Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Karawang Suatu Keberkahan (Foto : iNewskarawang/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Karawang bertepatan dengan HUT Karawang ke-390 yang jatuh pada (14/9/2023). Momen tersebut dianggap suatu keberkahan bagi Wakil Bupati Karawang dan Pengelola Pasar Rakyat Johar.

Kedatangan Jokowi ke Karawang dalam rangka mengecek persediaan dan harga sembako di Pasar Johar Karawang didampingi sejumlah menterinya.

Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menganggap kedatangan Presiden Jokowi ke Karawang suatu keberkahan lantaran bertepatan Hari Jadi ke-390 Karawang

"Ini salah satu keberkahan bagi semua khususnya warga karawang, saat Hari Jadi ke-390 Presiden Jokowi mengunjungi Karawang," kata Aep.

Aep menjelaskan, kedatangan Presiden dimulai dari meninjau pabrik baterai mobil listrik kemudian dilanjutkan mengecek harga-harga sembako di Pasar Johar Karawang.

"Alhamdulillah harga relarif aman. Presiden kemudian menuju ke Gudang Bulog di Purwasari," katanya.

Aep berharap pada hari jadi Karawang ini pembangunan bisa berjalan dengan baik sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Cellica-Aep hingga akhir 2024.

"Bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur ini jadi skala prioritas kami. Bupati Cellica dan Wakil Bupati Aep," katanya.

Diketahui, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Kamis (14/9/2023) hari ini.

Senada dengan Aep, Manager Pengelola Pasar Johar juga menganggap kedatangan Presiden Jokowi merupakan suatu keberkahan dan kebanggan tersendiri, terbukti saat kedatangannya banyak masyarakat umum berdatangan.

”Ini tentunya suatu kebanggaan buat kami pasar Johar Karawang dikunjungi Pak Presiden,” ucapnya.

Novit berharap, pasca kedatangan Presiden Pasar menjadi pasar percontohan.

”Besar harapan tentu saja kedepannya perekonomian pedagang pasar lebih maju dan pasar Johar jadi percontohan,” tutupnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut