get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Dipastikan Raih Scudetto Liga Italia 2023-2024 usai Libas AC Milan 2-1

Siapa yang Kandas Real Madrid vs AC Milan di Laga Uji Coba 2023, Link Live Streaming !

Senin, 24 Juli 2023 | 11:48 WIB
header img
Link Live Streaming Real Madrid vs AC Milan di Laga Uji Coba. (Foto: Instagram/realmadrid)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Laga uji coba tertajuk Soccer Champions Tour 2023, link live streaming Real Madrid vs AC Milan  pada Senin (24/7/2023) pukul 09.00 WIB. Laga tersebut akan digelar di Rose Bowl, California, Amerika Serikat.

Momen tersebut pun akan menjadi ajang bagi Carlo Ancelotti untuk meracik formasi yang akan dipakainya di musim 2023-2024. Karena bagi Madrid, laga melawan Milan akan menjadi pertandingan uji coba pramusin 2023-2024 perdana mereka. 

Menariknya, Madrid pun sudah mengumumkan line-up pemain untuk menghadapi Milan. Padahal dari pihak Rossoneri masih menyimpan formasi yang akan dipakai untuk melawan Los Blancos.

Dari line-up yang sudah dikeluarkan pihak Madrid, terlihat Ancelotti langsung memainkan sejumlah pemain barunya. Seperti Jude Bellingham, Brahim Diaz, dan Joselu.

Tampaknya, Ancelotti masih memakai formasi 4-3-3. Empat pemain belakang dihuni oleh Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho, dan Ferland Mendy yang akan menjaga Andriy Lunin di mistar gawang.

Lalu tiga pemain tengah bakal diisi Eduardo Camavinga, Toni Kroos, dan Bellingham sebagai gelandang serang. Kemudian di lini depan ada Brahim Diaz dan Federico Valverde yang akan mendukung Joselu di ujung tombak.

Madrid terlihat serius dalam menghadapi Milan. Dari sisi Rossoneri pun sebelumnya Christian Pulisic memastikan pasukannya siap mengalahkan Madrid.

Bahkan Pulisic menyebut Milan sudah mempelajari permainan Bellingham dan kawan-kawan. Hal itu dilakukan agar Milan dapat mengalahkan Madrid di laga Soccer Champions Tour 2023 tersebut.

Lantas, siapa yang akan berjaya dalam laga yang mempertemukan dua tim dengan trofi Liga Champions terbanyak tersebut?

Berikut Link Live Streaming Real Madrid vs AC Milan di Laga Uji Coba: https://j.aiscore.com/links/3EcdEnY8fV5Jyii86

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut