get app
inews
Aa Read Next : Lebih 2.000 Mahasiswa Baru Ikuti PKKMB Kampus UBP Karawang

5 Posisi Bercinta yang Bikin Istri Gemeteran, Pasutri Wajib Coba!

Selasa, 11 Juli 2023 | 20:20 WIB
header img
Foto : ilustrasi

JAKARTA, iNewskarawang.id - Sebagian pasutri merasa bosan dengan gaya bercinta yang begitu-begitu saja. Posisi yang paling umum dilakukan saat beraksi diatas ranjang umumnya ialah misionaris, spooning atau doggy style.

Padahal, jika pasutri mau mengeksplorasi lebih jauh tentang posisi bercinta yang tepat, bukan tidak mungkin akan mendapatkan pengalaman bercinta yang baru dan luar biasa, bahkan bisa membuat orgasme lebih baik.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut rangkumkan 5 posisi bercinta yang bisa memaksimalkan orgasme pasutri, simak selengkapnya!

1. The Cat

Keuntungan : Menurut studi yang dilakukan oleh Journal of Sex and Marital Therapy, posisi sex ini memiliki keuntungan memperkuat stimulasi kultural. Para wanita yang mengaku tidak bisa mendapatkan puncak orgasme saat mempraktikkan posisi missionary, 56% diantaranya dilaporkan menyukai posisi the cat. Penelitian lain membuktikan, 73% wanita bahkan berhasil mencapai puncak orgasme dengaun posisi tersebut.

Teknik : Posisi the cat sebetulnya hampir mirip dengan posisi missionary. Anda hanya perlu mengangkat dada dan menekuk kaki pasangan sekitar 45 derajat, lalu memiringkan pinggulnya ke atas. Posisi ini sangat ampuh mempertahankan kontak konstan antara penis dengan klitoris.

2. Waterfall (Air terjun)

Keuntungan : Meningkatkan adrenalin.

Teknik : Atur posisi di tepi tempat tidur dan berbaringlah dengan posisi kepala dan bahu di atas lantai. Setelah itu, biarkan pasangan Anda membuka lebar pahanya sambil menggerakkan tubuh secara perlahan.Dengan demikian, darah akan mengalir deras ke kepala dan menciptakan sensias yang sangat luar biasa saat orgasme.

3. Cow Girl (Gadis pengembala)

Keuntungan : Bagus untuk stimulasi G-spot dan orgasme.

Teknik : Woman-on-top adalah salah satu posisi seks terbaik karena memungkinkan Anda mendapatkan pemandangan sensual, serta sensasi yang lebih menarik. Posisi ini juga memberikan keuntungan psikologis bagi pasangan karena secara tidak langsung mereka lah yang mengambil alih kecepatan dan kedalaman penetrasi. "Lakukan secara perlahan dan 'dangkal' untuk merangsang bagian depan vagina yang lebih sensitif," tutur Rebecca Rosenblat, seorang terapis seks dan penulis Seducing Your Man.

4. Stairway to Heaven (Tangga ke Surga)

Keuntungan : Lokasi yang lebih fleksibel, tidak harus di tempat tidur.

Teknik : Posisi ini adalah variasi dari posisi Hot Seat di mana pasangan akan duduk di atas Anda saat sedang bercinta di tangga. Penggunaaan tangga disini berfungsi untuk memberikan tempat duduk yang bagus, sekaligus memberikan pegangan tangan agar pasangan lebih kuat saat mendorong tubuhnya.

5. The Lazy Man

Keuntungan : Mempertahankan keintiman.

Teknik : Tempatkan bantal di belakang punggung dan duduklah di tempat tidur dengan kaki terlentang. Pasangan Anda kemudian akan duduk di atas paha sambil menekuk bagian lututnya, lalu mengarahkan penis Anda ke dalam vaginanya. Dengan cara ini, ia bebas menaikkan dan menurunkan kecepatan bercinta.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut