get app
inews
Aa Read Next : Tak Disangka, Exhuma Film Horor Okultisme Korea Tuai Pujian, Tembus 10 Juta Penonton

Aghniny Haque Tampil Ngeri di Poster Film Kajiman, Siap Tebar Teror Awal Mei 2023

Rabu, 24 Mei 2023 | 16:01 WIB
header img
Aghniny Haque Tampil Ngeri di Poster Film Kajiman, Siap Tebar Teror Awal Mei 2023 (Foto : istimewa)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Setelah sukses meneror para pencinta film horor lewat sosok mengerikan di teaser poster film "Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji", kini Visionari Capital dan Relate Films, baru saja merilis poster resmi film horor terbarunya.

Poster tersebut terlihat dari akun instagram Aghniny Haque dan Kajimanfilms. Di mana pada poster film itu terlihat foto Aghniny Haque yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut.

"Teror Kajiman semakin mencekam dan mulai merasuki jiwa manusia. Tak ada satupun yang bisa menghalanginya kali ini, dengan kejam dia akan mengambil apa yang sudah dijanjikan. Hati-hati, dia sudah ada di dekatmu! Kajiman akan menagih janjimu mulai 18 Mei 2023 di bioskop!," tulis akun @kajimanfilms, seperti yang dikutip pada Kamis (27/4/2023).

Dalam poster tersebut, Aghniny Haque digambarkan berada dalam pengaruh tangan misterius yang melalui cincinnya tengah menarik roh makhluk gaib keluar dari dalam mulutnya.

Satu hal yang cukup menarik perhatian, yakni Ekspresi pemeran karakter Asha yang diliputi teror. Tampilnya sosok mengerikan dengan rambut putih di belakang Aghniny akan membuat siapapun yang melihat bergidik.

Selain visu yang menakutkan, nama Jourdy Pranata yang disandingkan dengan Aghniny pun menambah rasa penasaran akan peran yang akan dimainkan oleh Jourdy di film Kajiman.

Sebagai informasi, film Kajiman diangkat dari mitologi budaya Jawa, di mana Kajiman dipercaya sebagai sejenis jin atau khodam dari arwah orang yang bersekuti dengan makhluk gaib. Konon, Kajiman akan selalu bergentayangan, karena arwah mereka ditolak oleh alam barzah.

Selain tokoh utama yakni Aghniny Haque dan Jourdy Pranata, Film "Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji" pun turut dibintangi oleh sederet artis ternama lainnya, seperti Tyo Pakusadewo, Mian Tiara, Ully Triani, Rukman Rosadi, serta aktor Malaysia Iedil Dzuhrie Alaudin.

Mengenai film "Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji", Perlita Desiani selaku produser film tersebut menjelaskan, bahwa selain menghadirkan nuansa horor yang mencekam, film Kajiman pun menghadirkan unsur drama yang kuat.

"Pada dasarnya film horor yang kita buat ini dibalut dengan unsur dramanya yang kuat, karakternya jelas dan kuat, ada sisi cerita keluarganya juga. Dan semua kengerian yang ada di film ini aku harap bisa tersampaikan," ungkap Desi pada keterangan resminya, Kamis (27/4/2023).

Selain itu, Desi juga menyampaikan, bahwa film tersebut tidak melulu soal jumpscare, tapi menggambarkan situasi-situasi di luar nalar yang bisa saja terjadi dalam keseharian.

"Banyak adegan mencekam sekaligus ngeri di film ini. Aku sangat berharap penonton dapat menikmati dan bisa menceritakan film ini kepada yang lainnya nanti ketika sudah tayang di bioskop," tambah Desi.

Sebagai informasi, film garapan sutradara Adriyanto Dewo tersebut, bercerita tentang Asha yang diperankan oleh Aghniny Haque, seorang gadis muda pendiam yang berprofesi sebagai perawat.

Kepergian ibunya yang meninggal karena sakit, telah menghancurkan dunia Asha. Dirinya pun sadar bahwa harus tetap melanjutkan hidup, dan memutuskan untuk menjadi perawat di rumah Ismail (Tyo Pakusadewo), pasien lanjut usia dengan penyakit misterius.

Desas-desus tentang rumah Ismail yang dikenal angker pun membuat Rama (Jourdy Pranata) selaku rekan dari Asha, diam-diam memperhatikan Asha dan memperingatkannya.

Awalnya peringatan tersebut dianggap angin lalu. Tapi, setelah berbagai kejadian aneh menimpanya, Asha meminta bantuan Rama untuk mencari tahu misteri rumah tersebut. Sialnya, mereka tidak menyadari bahwa mereka sudah jauh terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman, sosok Iblis yang disembah dalam praktik pesugihan.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut