get app
inews
Aa Read Next : Klik di Sini! Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024

5 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Siap Menggila Lawan Timor Leste

Minggu, 07 Mei 2023 | 10:42 WIB
header img
Sebanyak 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Siap Menggila Lawan Timor Leste

JAKARTA, iNewskarawang.id - Ada sebanyak 5 pemain Timnas Indonesia U-22 yang siap menggila lawan Timor Leste akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah pencetak dua gol di SEA Games 2023 ini.

Garuda Muda – julukan Timnas Indonesia U-22 – melanjutkan petualangannya di Kamboja dengan menghadapi Timor Leste, Minggu 7 Mei 2023. Sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri ini sukses menyapu bersih kemenangan di dua laga pertama.

Kontra Timor Leste, Timnas Indonesia U-22 berpeluang besar melanjutkan performa apiknya. Setidaknya, ada lima pemain Timnas Indonesia U-22 yang siap menggila di laga ini. Siapa sajakah mereka? Simak pembahasan kami berikut ini.

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Siap Menggila Lawan Timor Leste

5. Beckham Putra

Laga kontra Timor Leste kemungkinan akan menjadi momentum bagi Indra Sjafri melakukan rotasi. Marselino Ferdinan memang telah tampil apik di dua laga terdahulu, namun dia juga memerlukan istirahat untuk laga yang lebih penting.

Dengan diistirahatkannya Marselino, maka Beckham Putra kemungkinan akan menjadi andalan sebagai starter. Sang pemain Persib Bandung bisa menunjukkan potensinya di laga ini.

4. Ananda Raehan

Ananda Raehan bermain sebagai starter kontra Filipina. Namun, Indra Sjafri mengistirahatkannya di laga kedua kontra Myanmar.

Dengan potensi rotasi yang akan dilakukan Garuda Muda, Ananda Raehan diperkirakan akan dimainkan sebagai starter kontra Timor Leste. Sang pemain PSM Makassar berpotensi menunjukkan kualitasnya di laga akhir pekan ini.

3. Titan Agung

Titan Agung belum pernah bermain sebagai starter dalam dua laga terdahulu di SEA Games 2023. Namun, dia telah mencetak sebuah gol dalam laga kontra Myanmar.

Ramadhan Sananta telah dimainkan sebagai starter di dua laga terdahulu. Jika Indra Sjafri memilih untuk mengistirahatkannya, maka Titan Agung berkesempatan unjuk gigi memamerkan kualitasnya.

2. Irfan Jauhari

Irfan Jauhari juga telah mencetak sebuah gol yang diukir olehnya pada laga kontra Filipina. Dia mampu memberi dampak pada laga itu meski hanya bermain sebagai pengganti.

Bahkan, dalam dua laga yang telah dimainkan Timnas Indonesia U-22, Irfan tak pernah jadi starter. Laga kontra Timor Leste berpotensi menjadi penampilan perdananya sejak menit pertama dengan Indra Sjafri akan melakukan rotasi.

1. Fajar Fathur Rahman

Fajar Fathur Rahman telah memamerkan kualitasnya di dua laga terdahulu dengan mencetak dua gol. Dia melesakkannya pada masing-masing laga kontra Filipina dan Myanmar.

Keduanya diukir dengan cara yang indah dan kegemilangan di laga kontra Filipina membuatnya tampil sebagai starter kontra Myanmar. Fajar sejauh ini baru sekali bermain sebagai starter.

Meski sudah bermain dalam kedua laga, dia sebelumnya hanya bermain sebagai pengganti kontra Filipina. Timnas Indonesia U-22 tetap memerlukan kualitas di lini serang dan Fajar masih memiliki energi yang diperlukan.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut