get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Timor Leste U-22 di SEA Games 2023 Live di RCTI

Minggu, 07 Mei 2023 | 10:16 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Timor Leste U-22 di SEA Games 2023 Live di RCTI

JAKARTA, iNewskarawang.id - Jadwal Laga Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Timor Leste U-22 di SEA Games 2023 akan disiarkan RCTI pada Minggu 7 Mei 2023 pada pukul 16.00 WIB.

Diketahui, Garuda Muda – julukan Timnas Indonesia U-22 – tampil apik di SEA Games 2023 sejauh ini. Tim asuhan Indra Sjafri tersebut sukses menyapu bersih kemenangan dalam dua partai pembuka Grup A.

Timnas Indonesia U-22 memulai petualangan dengan mengalahkan Filipina 3-0. Marselino Ferdinan membuka skor sebelum jeda turun minum pada laga yang dimainkan Sabtu 29 April 2023. Irfan Jauhari dan Fajar Fathur Rahman kemudian menambah gol Indonesia sebelum bubaran.

Kegemilangan Marselino Ferdinan dan kolega berlanjut pada pertandingan kedua ketika mereka menghadapi Myanmar. Laga yang dimainkan Kamis 4 Mei 2023 tersebut berakhir dengan kemenangan telak 5-0.

Dengan kemenangan tersebut, Timnas Indonesia U-22 berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A SEA Games 2023 dengan torehan enam poin. Kini, mereka hanya terpaut satu kemenangan lagi untuk mengamankan kelolosan ke semifinal.

Lawan yang akan dihadapi selanjutnya adalah Timor Leste, yang baru saja membuat kejutan. Kalah dalam dua laga perdana kontra Kamboja (0-4) dan Myanmar (0-1), Timor Leste memastikan tersingkirnya Filipina pada Kamis 4 Mei 2023 lewat kemenangan 3-0.

Kini, Timor Leste ada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin. Mereka bisa lolos asalkan merebut poin dari Indonesia. Namun, laga kontra Timnas Indonesia U-22 akan menjadi pertandingan terakhir bagi mereka di fase grup ini.

Dengan kata lain, jika tidak mampu menang, maka Timor Leste bakal dipastikan gugur. Di sisi lain, Timnas Indonesia U-22 hampir pasti lolos jika hanya meraih hasil imbang di sini. Namun demikian, kemenangan tetap menjadi target tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste U-22 di SEA Games 2023 akan disiarkan di RCTI. Pertandingan akan dimainkan pada Minggu 7 Mei 2023 mulai pukul 16.00 WIB.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut