get app
inews
Aa Read Next : 2 Kali Menikah Berakhir Cerai, Ini Sosok Mantan Istri Dokter Wayan, Ada yang Jadi Kepala Puskesmas

Ternyata Ini Alasan Ni Iluh Mengunggah Video Kondisi Rumah Dokter Wayan 

Kamis, 04 Mei 2023 | 20:15 WIB
header img
Ternyata Ini Alasan Ni Iluh Mengunggah Video Kondisi Rumah Dokter Wayan 

KARAWANG, iNewskarawang.id - Ini alasan Ni Iluh Permata Ariase merekam dan mengunggah video kondisi rumah mewah milik dokter Wayan yang dipenuhi sampah.

Diceritakan Ni Iluh Permata Ariase kepada reporter iNewskarawang.id, pada awalnya Ia sedang mengantar ayahnya menjenguk dokter wayan dikediamannya yang berada di Dusun Pasirwaru, Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. 

"Saya nganter ayah untuk menjenguk dokter Wayan. Saat dipanggil oleh ayah saya, tidak ada jawaban padahal sepeda motornya ada," kata Ni Iluh Permata Ariase kepada reporter inewskarawang.id, Kamis,(4/5/2023)

Lanjut Ariase, karena khawatir terjadi sesuatu hal buruk kepada sang dokter, Ia bersama ayahnya masuk depan permisi ke dalam rumah dokter wayan tersebut.

Saat memasuki rumah itu, dirinya terkejut melihat kondisi rumah sang dokter yang berantakan.

"Disitu saya kaget, dan kebetulan saya pegang handphone, saya rekam lah kondisi rumah dokter," ungkapnya

Dirinya juga mengaku, pada awal merekam kondisi rumah sang dokter hanya sekedar untuk menginformasikan kepada orang-orang terdekat sang dokter.

"Awalnya untuk informasi kepada orang-orang terdekat dokter aja. Mau ngasih tahu kondisi rumah dokter Wayan tuh seperti ini sekarang. Cuma, aku iseng upload di tiktok, eh ternyata viral," jelasnya

Setalah video yang Ia unggah di akun tiktok pribadinya itu viral, dirinya dihubungi oleh tim relawan untuk membantu membersihkan kediaman sang dokter.

"Aku upload siang, pas sore dan ke malam harinya itu rame banget. Terus aku dihubungin tim relawan untuk membantu bersihin rumah dokter Wayan," ujarnya

Melihat kondisi rumah dokter Wayan yang saat ini sudah bersih, Ariase menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat dan aparat sekitar yang bergotongroyong membersihkan.

"Terimakasih banget sama semuanya yang udah mau peduli dan membantu membersihkan rumah dokter Wayan hingga bersih seperti sekarang ini," tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut