get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan Berkah, PT Pindodeli Berbagi Ribuan Al-quran dan Sembako di Karawang

Sisi Humanis Kejaksaan Negeri Karawang Berbagi Takjil Buka Puasa ke Masyarakat Sekitar

Kamis, 06 April 2023 | 13:01 WIB
header img
Kejaksaan Negeri Karawang Berbagi Takjil (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Gelar giat Bersinar (Berbagi Bersama di Bulan Suci Ramadhan), Kejaksaan Negeri Karawang bagi-bagi ratusan kotak takjil kepada warga sekitar kantor Kejaksaan Negeri Karawang. Rabu, (5/4/2023)

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah mengatakan bahwa, pelaksanaan giat Bersinar ini merupakan upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah, kita (jajaran Kejaksaan Negeri Karawang), hari ini bisa berbagi kepada masyarakat. Selain niat berbagi di bulan yang suci ini, giat ini juga merupakan upaya kita mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Karawang," ungkap Kejari Karawang, Syaifullah, Rabu,(5/4/2023)

Tidak hanya itu, masih kata Kejari, giat Bersinar ini akan dilaksanakan setiap minggu di bulan ramadhan.

"Ini giat di minggu kedua. Dan bersyukurnya kantor kita ini posisinya strategis, jadi banyak masyarakat yang melintas dan takjil yang kita siapkan habis tanpa tersisa. Jadi enggak mubasir," katanya

Bukan hanya pengendara yang melintas Kantor Kejaksaan Negeri Karawang saja yang menjadi sasaran, melainkan masyarakat jajaran bundaran kodim hingga lampu merah Pemda menjadi target sasarannya.

"Itulah indahnya berbagi. Semua kalangan mulai dari pedagang, tukang ojek, warga yang melintas kita kasih tanpa terkecuali, tanpa memandang suku, budaya, ras maupun agamanya," tuturnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut