get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Tembus Perempatfinal di Liga Champions 2023-2024,Meski Ditahan Imbang RB Leipzig 1-1

Real Madrid Menang Telak 6-0 atas Real Valladolid

Senin, 03 April 2023 | 16:56 WIB
header img
Real Madrid menang 6-0 atas Real Valladolid di Santiago Bernabeu. (Foto: Reuters)

MADRID,iNewsKarawang.id –  Real Madrid berhasil menang telak skor 6-0 atas Real Valladolid bertempat di Stadion Santiago Bernabue, pada Minggu 2 April 2023 malam WIB. Menurut pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, Los Blancos bisa menang besar karena para pemain depan tampil luar biasa di laga tersebut.

Tak heran Ancelotti langsung memuji permainan lini depan Madrid pada laga pekan ke-27 Liga Spanyol 2022-2023 tersebut. Apalagi ia melihat Madrid mampu menunjukan dominasinya.

Ancelotti memuji para pemain Madrid yang mampu bermain klinis di sepanjang pertandingan tersebut. Karena hal itu, Ancelotti merasa laga melawan Valladolid kali ini adalah pertandingan yang cukup mudah bagi Real Madrid.

“Para penyerang bermain sangat klinis dan berkat itu, itu adalah permainan yang cukup mudah,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Senin (3/4/2023).

Selain itu, Ancelotti juga mengatakan empat pemain serangnya, Karim Benzema, Marco Asensio, Rodrygo, serta Vinicius Jr telah bermain sesuai keinginannya. Hal tersebut pada akhirnya membuat Real Madrid mudah menghancurkan lini pertahanan lawan.

"Empat pemain di depan melakukan semua yang diminta. Kami bekerja keras untuk menghasilkan mobilitas dan menerobos pertahanan lawan,” lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Ancelotti pun mengatakan bahwa ini adalah hasil yang baik untuk menjelang akhir musim 2022-2023. Namun tentu saja Real Madrid masih memiliki banyak pekerjaan untuk bisa mempertahankan gelar juaranya.

“Hari ini menandai awal dari penutupan musim, saya mengatakan hal yang sama kepada para pemain,” imbuhnya.

Berkat kemenangan atas Valladolid, Madrid masih bertahan di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 dengan koleksi 59 poin, Los Blancos masih tertinggal 12 poin dari Barcelona.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut