get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Pejabat dan Tokoh Politik Sowan ke Rumah Prabowo di Lebaran Pertama

Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Jaga Kedamaian di Tengah Rivalitas Pemilu 2024

Minggu, 05 Maret 2023 | 17:46 WIB
header img
Prabowo Subianto dan Surya Paloh (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Prabowo Subianto, Ketua umum Partai Gerindra, menekankan pentingnya menghargai keputusan masing-masing partai politiknya dalam Pemilihan Umum 2024. Selain itu, dia juga setuju untuk memelihara perdamaian di tengah persaingan politik.

"Tadi sebetulnya pembicaraan sangat cair, setelah makan siang, minum kopi dan saya berbicara cukup luas, mendalam. Kita dapat suatu kesimpulan tertentu, kita sepakat untuk saling menghormati ksputisan politik masing-masing," kata Prabowo, di kediamannya, Hambalang, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023).

"Kita sepakat kita ingin keadaan bangsa dan negara selalu dalam keadaan damai, rukun, bersatu. Bahwa persaingan rivalitas itu perlu. Bahwa juga kita tidak boleh takut dengan oposisi. Opisisi harus yang selalu konstruktif, damai, selalu dalam kerangka NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika," ungkapnya.

Prabowo berharap Pemilu 2024 akan berjalan secara damai dan berkualitas. Dia juga berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi politik yang baik dengan semua pihak.

"Kita berharap, kita akan menyongsong, berjuang nanti Pemilu yang akan datang adalah Pemilu yang damai, konstruktif, Pemilu yang kualitas layanan lebih baik dari yang dulu-dulu," ujarnya.

"Pemilu selalu kita berhadapan adalah jujur dan adil. Ini komunikasi politik harus lebih intensif, lebih sering dilakukan dengan semua pihak," tutupnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut