get app
inews
Aa Read Next : Akibat Hujan Deras, Tembok Setinggi 30 Meter Longsor Timpa Rumah Warga di Bogor

BMKG : Jakarta Akan Diterjang Hujan Angin Hari Ini

Sabtu, 11 Februari 2023 | 07:20 WIB
header img
Ilustrasi hujan (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Cuaca Jakarta pada akhir pekan ini, Sabtu (11/2/2023), tidak begitu menyenangkan. Hujan diprediksikan akan turun sejak pagi hari.

Menurut laporan BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta akan terkena hujan ringan, kecuali Kepulauan Seribu yang akan diterpa kabut tebal.

Pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta akan terkena hujan ringan, dan khususnya Jakarta Barat akan terkena hujan petir. Hujan di Jakarta Barat akan terus turun sampai malam hari.

"Waspada, potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis BMKG.

Sedangkan wilayah lain seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan terlihat cerah dengan awan tipis.

Adapun Temperatur hari ini akan berada pada rentang 23-29 derajat Celsius, sementara tingkat kelembaban akan berkisar antara 70-95 persen.

Artikel ini telah diterbitkan juga di (https://megapolitan.okezone.com/read/2023/02/11/338/2763024/waspada-hujan-angin-diprediksi-terjang-jakarta-hari-ini)

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut