get app
inews
Aa Read Next : Dengan Cara Unik Seorang Ayah Potong Rambut Anaknya Pakai Sendok, Kok Bisa?

Tak Ada Jembatan Terpaksa Warga Labuhanbatu Gotong Jenazah Seberangi Sungai, Miris!

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:25 WIB
header img
Warga gotong keranda jenazah seberangi sungai. (Foto: Tangkapan layar)

LABUHANBATU, iNewskarawang.id - Sejumlah warga sedang menggotong keranda jenazah menyebrangi derasnya sungai menuju pemakaman, di Dusun Aek Pala, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Videonya viral di media sosial. 

Video tersebut memperlihatkan  warga menggotong keranda jenazah menuju pemakaman. Derasnyan aliran membuat warga sulit menyebrangi sungai sembari menggotong jenazah.

Sebelumnya warga menggunakan perahu kecil untuk menyeberang, tetapi dikarenakan perahu tersebut sudah lama rusak maka warga terpaksa menyebrangi sungai dengan berjalan.Kondisi memprihatinkan seperti ini sudah dialami warga beberapa tahun ini.

Salah seorang warga, Zainal Siregar membenarkan video viral tersebut berada di desa mereka. “Warga sudah lama menyebrangi sungai dengan berjalan karena tidak ada penyebrangan,” ucapnya, Rabu (14/12/2022).

Warga berharap agar pemerintah segera membangunkan jembatan agar warga bisa beraktivitas dengan normal. Pasalnya, jembatan sangat dibutuhkan warga untuk ke ladang, anak-anak berangkat sekolah hingga mengantar jenazah.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut