Logo Network
Network

Terkait Bjorka di Madiun, Akhirnya Seorang Pemuda Dipulangkan Tak Terbukti

Arif Wahyu Efendi , iNews
.
Jum'at, 16 September 2022 | 15:32 WIB
Terkait Bjorka di Madiun, Akhirnya Seorang Pemuda Dipulangkan Tak Terbukti
Ibu Agung senang anaknya pulang dengan kondisi sehat. (Foto: Arif Wahyu)

MADIUN, iNewsKarawang.id - Setelah tak terbukti ada kaitannya dengan hacker Bjorka, Muhammad Agung Hidayatullah (MAH) akhirnya dipulangkan. Ibu Agung bersyukur dan senang anaknya bisa kembali ke rumah dalam keadaan sehat.

Pihak keluarga sempat ditelepon kepolisian untuk menjemput anak mereka di kantor polisi. Kemudian Agung diantar bersama oleh polisi ke rumah orangtuanya. Kemudian Agung dipulangka ke rumahnya di Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, pada Jumat (16/9/2022) pukul 09.30 WIB pagi. 

Ibu kandung Agung merasa senang. Dia bersyukur anaknya pulang dengan keadaan selamat. Apalagi sejak ditangkap pada Rabu 14 September 2022 sekitar pukul 16.00 WIB, orangtua tidak bisa melihat bahkan menghubunginya.

Ditemui di rumahnya di Dusun Mawatsari, Agung yang baru pulang diantar polisi dengan mobil pribadi masih belum bisa menemui tamu. Menurut ibunya, Agung langsung tidur.

Prihatin mengaku belum sempat bertanya banyak ke anaknya. Ke depan, Prihatin berharap anaknya tidak melakukan hal yang berhubungan dengan media sosial agar kejadian ini tidak terulang.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.