get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Bus Pariwisata Terperosok ke Jurang Sedalam 20 Meter di Puncak, 2 Orang Jadi Korban

Kecelakaan Tragis! Nenek Bawa Mobil Tabrak Kerumunan Pesta Pernikahan, 2 Orang Tewas 10 Luka Luka

Senin, 22 Agustus 2022 | 08:32 WIB
header img
Ilustrasi korban kecelakaan. (Grafis: iNews.id)

Saat di lokasi tengah ada kerumunan pesta pernikahan di Vancouver, Kanada, akhir pekan lalu, tiba tiba sebuah mobil menabraknya. 

Dalam insiden itu, dua orang dinyatakan tewas dan sepuluh lainnya terluka 

Media lokal, CTV melaporkan, peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 18.10 waktu setempat atau Minggu (21/8/2022) pukul 07.10 WIB. 

Layanan Kesehatan Darurat Provinsi British Columbia mengofirmasi kecelakaan itu, kemarin.

Sementara CBC, dengan mengutip Juru Bicara Kepolisian Vancouver Barat, Const Nicole Braithwaite, melaporkan bahwa pengemudi mobil adalah seorang perempuan lansia (lanjut usia). Umurnya sudah di pengujung 60-an tahun. 

Perempuan itu mengendarai kendaraan di jalan permukiman warga. “Laju kendaraan dipercepat dan menabrak beberapa orang yang sedang menghadiri pernikahan,” ungkap CBC.

Departemen Kepolisian Vancouver Barat menyatakan, perempuan itu berusaha keluar dari jalan masuk ketika melaju ke kerumunan pesta.

Menurut polisi, dua orang tewas akibat tabrakan dan 10 orang lainnya dilarikan ke rumah sakit karena terluka. Dua di antara korban luka berada dalam kondisi kritis.

CTV pada Minggu (21/8/2022) mengatakan, nenek yang mengemudikan mobil nahas itu termasuk di antara orang yang dibawa ke rumah sakit. Polisi mengatakan, dia tidak ditahan dan penyelidikan masih berlangsung.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut