get app
inews
Aa Read Next : Ratu Kecantikan Vietnam Bikin Heboh, Kenakan Gaun Tembus Pandang di Atas Panggung

Pelatih Vietnam U-19 Remehkan Skuad Indonesia: Tim Saya Paling Kuat

Kamis, 28 Juli 2022 | 10:24 WIB
header img
Pelatih Vietnam U-19, Dinh The Nam melancarkan psywar jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dia menyebut anak asuhnya merupakan tim terkuat. (foto: Zingnews).

HANOI, iNews.id - Pelatih Vietnam U-19, Dinh The Nam melancarkan psywar jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dia menyebut anak asuhnya merupakan tim terkuat di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Vietnam U-19 berada di Grup F bersama Indonesia, Hong Kong dan Timor Leste. Dinh The Nam tampaknya masih kesal timnya terus dituduh main mata dengan Thailand U-19 pada Piala AFF U-19 2022.

“Sampai saat ini, bisa dikatakan bahwa Vietnam U-19 merupakan tim paling kuat, saya juga berharap klub-klub memberikan dukungan dengan menyediakan pemain-pemain bagus,” kata Dinh The Nam dilansir Zing News, Kamis (27/7/2022).

Dinh The Nam mengatakan Vietnam U-19 akan menjadi semakin kuat kala berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dirinya mengaku terus mematangkan taktik dan mental Nguyen Quoc Viet dan kolega.

“Saya berharap sebelum memasuki Kualifikasi Piala Asia U-20 nanti, para pemain akan lebih maju dan lebih berani, kami akan meningkatkan beberapa aspek taktik, baik serangan maupun pertahanan,” tuturnya.

Vietnam U-19 saat ini sedang berada di Hanoi untuk menjalani pemusatan latihan. Hal itu merupakan rangkaian persiapan jelang mini turnamen dengan Malaysia U-19, Thailand U-19 dan Myanmar U-19 yang berlangsung di Binh Duong.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut