Logo Network
Network

Anaknya Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Cibubur, Ini Keyakinan dan Firasat Buruk Sang Ayah

Tim Okezone/NET
.
Rabu, 20 Juli 2022 | 18:58 WIB
Anaknya Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Cibubur, Ini Keyakinan dan Firasat Buruk Sang Ayah
Kecelakaan maut di Cibubur. (Foto: ist)

Lewat informasi dari tayangan pemberitaan, salah seorang korban kecelakaan di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin 18 Juli 2022 sore tadi yakni, Ardi Nur Cahyanto (22) berhasil ditemukan ayahnya, Azwan (49) 

Menurut Azwan, ia mengetahui anaknya terlibat kecelakaan usai melihat pelat nomor kendaraan sepeda motor dalam sebuah berita.

Azwan mengatakan, saat itu ia tengah melihat berita di salah satu media televisi. Namun, usai ia mencermati lebih dalam, ia melihat pelat nomor kendaraan yang digunakan anaknya terpampang dalam sebuah tayangan.

"Dari posisi motor ketahuan, tahu dari nomor seri motor, plat, di situ ada. Saya langsung kemari," ujar Azwan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2022).

Ditambah, lanjut Azwan, ia menjadi lebih yakin usai anaknya tidak bisa dihubungi. "Sudah enggak diangkat-angkat, sudah dua kali telepon enggak diangkat. Jadi mulai curiga, langsung kemari saya," tuturnya.

Kendati demikian, Azwan menuturkan, kejadian tersebut ia ketahui saat Azwan tengah bekerja. Sehingga, ia langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya. Namun, tidak ada yang percaya.

"Gak ada yang tahu. Awalnya saya istri saya enggak percaya bahwa itu anaknya. Tapi saya yakin itu anak saya karena motornya benar, model-modelnya sama," ucapnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.