get app
inews
Aa Read Next : Perihal Tudingan Pencucian Uang, Besok Raffi Ahmad Siap Klarifikasi Bareng Hotman Paris

Deretan Artis Terkaya di Indonesia! Salah Satunya Raffi Ahmad

Selasa, 05 Juli 2022 | 14:55 WIB
header img
Bergelimang Harta, Intip Empat Artis Terkaya Tahun 2022. (Foto: Artis Terkaya Tahun 2022)

Pada beberapa artis di Indonesia yang saat ini berusia 25 hingga 40 tahun keatas, saat ini mereka berhasil menduduki julukan artis terkaya pada tahun 2022. Artis ini sukses dalam menjalani karier mereka, dan menghasilkan aset senilai ratusan miliar rupiah beserta jet pribadi.

Untuk mendapatkan hal tersebut, jelas membutuhkan banyak kerja keras. Perjuangan para seniman ini selama bertahun-tahun dalam bisnis akhirnya membuat mereka mendapatkan jumlah kekaaan yang menggiurkan. 

Berikut deretan artis terkaya pada 2021: 

1. Agnez Mo 

Penyanyi Indonesia yang sudah mendunia ini memiliki total kekayaan Rp452 miliar. Jumlah ini terus meningkat selama karirnya yang penting dan menembus pasar internasional. Kekayaan Agez berbanding lurus dengan karir musiknya. Pendapat, Agnez telah tertanam di dunia hiburan sejak 1992. 

Agnez juga diketahui membintangi sejumlah sinetron dan merilis album solonya. Agnez juga merintis bisnisnya sendiri dengan mendirikan bisnis kuliner dan wine, serta parfum.

2. Raffi Ahmad 

Pemiliki dari RANS Entertaiment ini memiliki kekayaan hingga Rp400 miliar. Pria yang dikenal sebagai Sultan Andara ini memiliki gurita bisnis di berbagai sektor. Hal ini tentu membuat suami dari Nagita Slavina memiliki jumlah kekayaan ang fantastis.

Raffi juga merintis bisnisnya sendiri yaitu bisnis kuliner, fashion, property, mendirikan manajemennya sendiri RANS Entertainment dengan channel YouTube sebagai platform utamanya, hingga klub sepakbola, grup e-sport, rumah produksi film, hingga label music RANS Music.

3. Inul Daratista

Penyanyi dangdut terkaya nomor satu di Indonesia ini memiliki kekayaan hingga Rp300 miliar. Inul saat ini memiliki kesibukan sebagai juri di berbagai ajang pencarian bakat, dan juga mendirikan bisnis kecantikan, kuliner hingga karaoke.

4. Syahrini 

Menjadi artis terkaa ke empat tahun 2021, Syahrini mengantongi kekayaan hingga Rp280 miliar. Syahrini kini sudah menjadi istri dari seorang pengusaha dan Konglomerat Indonesia, Reino Barack. Ia juga mulai merintis berbagai bisnis, seperti kuliner, kue artis kekinian, mukena, hingga fashion. (SNP)

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut