get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Pelatih Timnas Vietnam U-19 Puji Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala AFF U-19

Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:39 WIB
header img
Pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam tak keluhkan banyak hal selama di Indonesia (Foto: Federasi Sepakbola Vietnam)

Fasilitas yang diberikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala AFF U-19 2022 dapat pujian dari Tim Nasional (Timnas) Vietnam U-19, Dinh The Nam.

Ia mengaku puas terhadap fasilitas yang diberikan. Sejauh ini, ia dan tim merasakan pelayanan bagus dan tidak banyak keluhan dari timnya.

Namun Dinh The Nam hanya menyayangkan tidak adanya fasilitas gym di hotel menginap selama di Indonesia untuk Piala AFF U-19 2022. Namun, persoalan itu tidak dianggap besar baginya.

Dinh The Nam mengatakan tim pelatih menyiapkan cara lainnya untuk menyiasati tidak adanya fasilitas gym di hotel. Hal itu agar para pemainnya tetap bisa menjaga kondisi fisik.

"Di hotel kami tidak ada gym. Jadi, fisioterapis dan staf pelatih akan melakukan persiapan dengan mengubah metode latihan di kolam renang dan di lapangan untuk latihan fisik dan kekuatan," ucapnya dalam konferensi pers.

Dia mengatakan untuk fasilitas hotel lainnya tidak ada masalah untuk Vietnam. Sebab, dinilai cukup baik untuk timnya selama di Indonesia.

"Fasilitas di hotel sangat baik, panitia mengaturnya dengan baik begitu juga dengan transportasi dan makanannya," ujarnya.

Dinh The Nam pun turut menyinggung soal kualitas lapangan stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Menurutnya, kondisi lapangan layak untuk menggelar pertandingan.

"Kualitas lapangan sudah, oke. Kami tidak punya masalah sejauh ini," ujarnya.

Untuk diketahui, Timnas Vietnam U-19 akan bersua Timnas Indonesia U-19 di laga Grup A Piala AFF U-19 2022, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada hari ini, Sabtu (2/7/2022) malam WIB. Selain tergabung dengan Indonesia U-19, Timnas Vietnam U-19 juga satu grup dengan Thailand U-19, Myanmar U-19, Filipina U-19, dan Brunei Darussalam-19.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut