get app
inews
Aa Read Next : Demi Tiket Perempatfinal,Napoli Siap Unjuk Gigi Lawan Barcelona di Liga Champions 2023-2024

Penyerang Sayap Barcelona Ousmane Dembele Bantah Rumor Merapat ke Chelsea

Minggu, 19 Juni 2022 | 08:54 WIB
header img
Ousmane Dembele tepis rumor gabung dengan Chelsea (Foto: Reuters)

Dalam waktu dekat ini disebut sebut penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele  bakal hengkang dari Barcelona  Kabar teranyar, penyerang berdarah Prancis itu dirumorkan bakal segera merapat ke Chelsea.

Namun Ousmane Dembele menyangkal kabar tersebut. Ia yakin tetap bisa bertahan di Barcelona, meski kontraknya akan jatuh tempo pada akhir bulan Juni 2022 ini.

Ousmane Dembele tampak memberi sinyal akan bertahan di Barcelona telah diketahui dalam sebuah cuplikan video pada akun @ActualiteBarca. 

“Ya,” kata Ousmane Dembele singkat ketika ditanyakan apakah akan bertahan di klub, dilansir dari Team Talk, Minggu (19/6/2022).

Lebih lanjut, ketika ditanyakan soal kepindahannya ke Chelsea, Ousmane Dembele sepertinya tidak tertarik. Eks penggawa Borussia Dortmund itu mengatakan nyaman berada di Barcelona.

"Saya baik-baik saja di Barcelona,” ucapnya singkat.

Walau demikian, cuplikan video tersebut tidak menunjukkan kepastian nasib Ousmane Dembele di Barcelona. Pasalnya, sang pemain hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Chelsea sendiri belum mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim ini. Adapun sejumlah pemain yang dikaitkan hanya sebatas rumor belaka, yang tidak jelas kepastiannya.

Di sisi lain, Ousmane Dembele sendiri merupakan salah satu pemain yang tengah mencoba bangkit dari keterpurukan setelah cedera. Pemain 25 tahun itu hanya turut menyumbang 13 assist dalam 32 penampilannya di semua kompetisi musim 2021-2022.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut