get app
inews
Aa Read Next : Halal Bihalal PBNU 1445 H : Prabowo Subianto Apresiasi Komitmen PBNU Dukung Pemerintahan Mendatang

Gibran Sambangi Kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Ada Apa?

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:26 WIB
header img
Prabowo dan Gibran. (Foto: ist)

Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng disambangi .Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada Sabtu (18/6/2022).

Kedatangan Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tiba di Hambalang sekitar pukul 09.30 WIB. Ia disambut langsung oleh Prabowo. Kemudian, keduanya berjalan menuju arena kuda di padepokan Garuda Yaksa.

Prabowo pun terlihat senang karena dapat memberi arahan kepada Gibran tentang tata cara menaiki kuda. Gibran sendiri tampak antusias karena diberi kesempatan untuk belajar berkuda bersama Prabowo. 

Kata Prabowo, duulu dia belajar menaiki kuda pada usia 52 tahun, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Karena berkuda adalah sunah Rasulullah SAW bagi laki-laki muslim.

Ia melanjutkan, latihan berkuda ini akan ada sesi selanjutnya. Gibran pun siap melanjutkan sesi kedua latihan berkuda itu dengan Prabowo.

*Siap Bapak," ujar Gibran.

Usai berkuda, keduanya lantas menikmati hidangan dalam satu meja yang sudah disiapkan berupa bubur manado, bacang, siomay, dan tak lupa kopi khas Hambalang. Gibran tampak menikmati hidangan yang disajikan Menteri Pertahanan itu.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut