Heboh! Marion Jola Makin Gemas Pakai Baju Renang Hitam, Netizen: Terpesona Sampai Gagal Fokus

Helmi Ade Saputra
Marion Jola (Foto : Instagram/@lalamarionmj).

Siapa tak kenal Marion Jola, artis cantik muda ini tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dengan suara indahnya. Penampilan Marion Jola juga kerap menjadi sorotan. Rambut panjang yang diikat membuat punggung mulus Marion terlihat sangat seksi. Kulit eksotis yang cantik juga menambah pesona kecantikan tersendiri pada penampilan wanita berusia 21 tahun ini.

Pose Marion Jola yang kerap terlihat di akun Instagramnya tersebut lantaran mengenakan outfit modern minimalis yang terlihat seksi dan fashionable. Marion Jola juga memiliki tubuh langsing seperti gitar Spanyol. 

Salah satunya sedang berlibur di pantai, seperti terlihat pada foto di Instagram ini. Penyanyi kelahiran Kupang itu tampil seksi dalam balutan baju renang model open back hitam dengan motif bunga merah di bagian depan.

Apalagi sambil tersenyum manis sampai menyipitkan mata seperti ini. Marion Jola memang tak pernah gagal membuat netizen terpana.

Unggahan foto Marion Jola pun ramai dengan pujian dari netizen. Hampir sebagian besar netizen terpana dengan kulit eksotis Marion.

"Greget," kata suk***.
"Sekseeh kulit nyaaa," kata @dekaaaols***
"Manisssss sekali...," tutur @missve***
"Gemes," ujar @veronikakaemongka***
"Eksotis gilaaa," puji @aniitawul***

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network