Simak Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024

Andri Bagus Syaeful/Boby
Jens Raven berpotensi mencetak gol di laga Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Kamboja U-19. (Foto: Instagram/@jensraven9)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pencinta sepakbola, simak jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024 malam ini akan diulas redaksi.

Laga kedua tim sesuai jadwal akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia U-19 meski menang 6-0 atas Filipina U-19 di matchday pertama, bukan berarti Garuda Nusantara  ini sudah puas. Terlebih, masih banyak kekurangan di sana-sini yang dimiliki skuad Garuda Nusantara.

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengaku senang dengan kiprah Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Filipina U-19. Namun, ia melihat lini depan Timnas Indonesia U-19 masih sering membuang-buang peluang.

"Ini kemenangan U-19 kemarin itu kan seperti menunjukan memang kita semakin bagus ya di kelompok usia U-16 U-19 dan U23. Terbukti kemarin mereka menang 6 gol dan menguasai bola," kata Arya Sinulingga salam keterangan yang diterima redaksi,.

"Itu semua bermain bagus dan memang banyak peluang yang tidak tereksekusi dengan baik, tapi paling tidak merek bisa main lepas. Apalagi, ini pertandingan pertama sudah biasa seperti itu," katanya.

Arya menyampaikan pesan agar Dony Tri Pamungkas dan kawan-kawan jangan berpuas diri meski menang 6-0 atas Filipina U-19. Sebab, mereka harus tetap berbenah diri agar makin apik dalam laga-laga selanjutnya.

Dalam laga terdekat, tim asuhan Indra Sjafri itu akan melawan Kamboja. Laga itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (20/7/2024) pukul 19.00 WIB. sanggupkah penyerang naturalisasi Jens Raven mencetak hattrick di laga nanti malam?

"Mudah-mudahan nanti laga kedua dapat tampil lebih baik lagi," tutup Arya Sinulingga.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024 : 

Sabtu, 20 Juli 2024 pukul 19.30 WIB

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network