Spanyol vs Jerman : Jamal Musiala Sesumbar, Demi Harga Diri Siap Pulangkan La Furia Roja!

Andri Bagus Syaeful/Boby
Para pemain Timnas Jerman kala berlaga. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Timnas Spanyol vs  Timnas Jerman di Perempatfinal Euro 2024. Jamal Musiala, salah satu pemain Timnas Jerman, memastikan timnya siap mengalahkan Timnas Spanyol di babak perempatfinal Euro 2024

Pasalnya demi menjaga harga diri sebagai tuan rumah. kemenangan jadi target Der Panzer -julukan Timnas Jerman.

Diketahui Jerman akan bertemu  Spanyol di babak perempatfinal Euro 2024. Laga kedua tim itu akan berlangsung di MHPArena, Jumat 5 Juli 2024 pukul 23.00 WIB.

Jamal Musiala mengatakan laga Der Panzer melawan Spanyol pastinya akan berjalan ketat karena sama-sama dihuni pemain berkualitas dan sarat dengan pengalaman. Namun, Jerman tetap akan berusaha menampilkan performa terbaik demi menang, apalagi diuntungkan dengan status tuan rumah.

"Kedua tim punya kualitas untuk mencapai final. Kami bermain di Jerman. Kami harus berusaha, bermain di turnamen ini di negara kami adalah suatu kehormatan besar," kata Jamal Musiala, dilansir dari Tuttomercato, Kamis (4/7/2024).

"Hal ini memberi kami kekuatan lebih lanjut. Jika negara ini mendukung kami, banyak hal mungkin terjadi, kami merasakan dukungan semua orang," tambahnya.

"Kami ingin membuat orang bangga dan memberi mereka kegembiraan," tegas pemain Bayern Munich itu.

Jamal Musiala mengatakan akan berusaha bekerja keras sepanjang laga nanti. Dia pun cukup antusias menantikan perjumpaan Timnas Jerman melawan Spanyol.

"Ini adalah tanggung jawab yang besar, tetapi pada saat yang sama juga sangat menyenangkan," tegas Jamal Musiala.

Jerman sendiri memastikan diri lolos ke babak perempatfinal usai mengalahkan Denmark di babak 16 besar Euro 2024. Laga itu dimenangkan dengan skor 2-0.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network