Link Live Streaming Timnas Prancis vs Timnas Belgia di 16 Besar Euro 2024, Klik di Sini!

Wikanto Arungbudoyo/Boby
Timnas Prancis vs Timnas Belgia akan terjadi di 16 besar Euro 2024 (Foto: UEFA)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi penggemar sepakbola dunia, link live streamingTimnas Prancis vs Timnas Belgia di 16 Besar Euro 2024 bisa ditemukan di akhir artikel ini. 

Laga Timnas Prancis vs Timnas Belgia akan berlangsung Senin (1/7/2024) pukul 23.00 WIB di Stadion Arena Dusseldorf, Dusseldorf, Jerman.

Les Bleus-julukan Timnas Prancis sudah tidak sabar untuk meraih kemenangan. Kapten Timnas Prancis, Kylian Mbappe mengungkapkan, timnya siap membenamkan Belgia di babak 16 besar Euro 2024.  

"Kami sangat senang berada di sini, memainkan pertandingan yang luar biasa. Ini adalah kompetisi baru, tetapi kami siap untuk bersaing dan kami berharap akan menang," kata Mbappe dinukil dari laman resmi UEFA, Senin (1/7/2024).

"Saya pikir selalu ada semangat yang sama, hanya saja situasinya berbeda. Kami selalu ingin menang, kami tidak sabar untuk menang, jadi sekarang tergantung pada kami untuk membuktikannya di lapangan (melawan Belgia). Kami siap," tambah pemain anyar Real Madrid itu.

Lebih lanjut, Mbappe mengatakan tidak ada keraguan dalam timnya untuk meraih kemenangan. Menurutnya, persiapan untuk menghadapi Belgia sudah sempurna.

"Tidak seorang pun ingin pulang. Kami belum siap untuk berlibur. Kami siap, kami tahu apa yang telah kami persiapkan, kami tahu akan sangat sulit melawan Belgia,” ungkap Mbappe.

"Tetapi kami memiliki tim yang tepat, pemain yang tepat, dan seluruh skuad siap menghadapi tantangan. Kami akan menunjukkannya di lapangan (melawan Belgia)," tandasnya.

Kedua tim terakhir bertemu di semifinal Piala Dunia 2018. Ketika itu, Prancis menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Samuel Umtiti.

Patut dinanti seperti apa laga antara Timnas Prancis vs Timnas Belgia nanti. Jangan khawatir terlewat, Anda bisa menyaksikannya via live streaming.

Link live streaming Timnas Prancis vs Timnas Belgia di 16 Besar Euro 2024 bisa diklik di sini.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network