Link Live Streaming Timnas Portugal vs Slovenia di Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Cikal Bintang/ Boby
Link live streaming Timnas Portugal vs Slovenia di Euro 2024. (Foto: UEFA)

JAKARTAiNewsKarawang. id-Timnas Portugal akan berhadapan dengan Slovenia di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan itu akan digelar di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman pada Selasa (2/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Bagi penggemar sepakbola dunia, link live streaming laga Tim Nasional(Timnas) Portugal vs Slovenia di babak 16 besar Euro 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini. 

Pasalnya laga Portugal vs Slovenia  menarik untuk diikuti mengingat pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, mengakui Slovenia amat berbahaya karena mampu bermain dengan rapi.

Laga tersebut merupakan pertemuan kedua bagi Portugal dan Slovenia di semua kompetisi. Sebelumnya, Portugal harus mengakui kehebatan Slovenia (0-2) di laga persahabatan pada Maret 2024 lalu.

Pernah kalah dari Slovenia, Martinez mengakui Fantje -julukan Timnas Slovenia- bukan lawan yang mudah. Martinez mengatakan, Timnas Portugal harus waspada dengan permainan rapih dari Slovenia.

"Saya pikir semua orang di dunia sepak bola tahu apa yang dilakukan Slovenia dalam tiga pertandingan. Kami mengenal mereka dengan baik sejak pertandingan di bulan Maret dan tidak mengejutkan bagi kami untuk melihat mengapa mereka tidak kebobolan melawan Inggris," kata Martinez dikutip dari laman resmi Euro 2024, Senin (1/7/2024).

"Mereka memiliki organisasi klub yang baik, mereka tidak bermain sebagai tim nasional, jadi ini adalah penghargaan besar atas kerja pelatih. Kita semua tahu kualitas individu yang mereka miliki, kapasitas untuk menciptakan banyak peluang dalam serangan cepat adalah tim yang sangat lengkap, jadi kami harus berada dalam kondisi terbaik," tambahnya.

Lebih lanjut, Martinez juga meminta timnya bangkit dari kekalahan melawan Georgia di fase grup. Pelatih asal Spanyol itu berharap, Selecao Das Quinas -julukan Timnas Portugal- mampu memberikan yang terbaik.

"(Pertandingan melawan Georgia) memberikan gambaran yang tidak mencerminkan apa yang ingin kami lakukan, tetapi kenyataannya adalah kami perlu menempatkannya dalam konteks. Kami finis di puncak grup dan meraih dua kemenangan, dan banyak hal baik lainnya. Semua orang dapat membantu tim, jadi kami berharap dapat memulai dengan baik dan bereaksi sebagaimana layaknya para penggemar kami," tandasnya.

Berikut Link Live Streaming Timnas Belgia vs Slovakia di Euro 2024 Malam Ini, Klikdi Sini!

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network