Link Live Streaming Spanyol vs Georgia di 16 Besar Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Rio Eristiawan/Boby
Link live streaming Timnas Spanyol vs Georgia di Euro 2024. (Foto: UEFA)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Link live streaming Tim Nasional (Timnas) Spanyol kontra Timnas Georgia di Euro 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini.

Laga babak 16 besar Piala Eropa 2024 itu pun diprediksi akan menarik, sebab pelatih Timnas Georgia, Willy Sagnol memastikan pasukannya enggan bermain bertahan sehingga pertandingan tidak akan membosankan.

Diketahui Georgia akan menghadapi Spanyol di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman pada Senin (1/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Dalam laga nanti, Jvarosnebi -julukan Timnas Georgia- tak diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Sebab, Georgia memiliki rekor kurang bagus saat berjumpa dengan Spanyol.

Sementara dalam lima pertandingan terakhir, Georgia hanya bisa mendapatkan satu kemenangan dan sisanya menelan kekalahan dari Spanyol. Bahkan, Khvicha Kvaratskhelia dkk sempat menelan 1-7 dari Spanyol di Kualifikasi Euro 2024 pada September 2023 lalu.

Menghadapi Spanyol, Willy Sagnol menyadari Georgia tak bisa bermain bertahan untuk meraih kemenangan. Bahkan, ia ingin menunjukkan kepada La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- permainan Georgia seperti saat mengalahkan Portugal.

"Mustahil untuk meraih kesuksesan jika Anda hanya memikirkan bagaimana cara bertahan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami dapat tampil seperti yang kami lakukan saat melawan Portugal lagi," kata Willy Sagnol dikutip dari laman resmi UEFA, Minggu (30/6/2024).

Sementara Willy Sagnol menyadari Spanyol merupakan tim terbaik di Eur0 2024. Namun, ia menilai apapun bisa terjadi di laga nanti.

"Spanyol jelas merupakan tim terbaik di kompetisi sejauh ini, tetapi besok akan ada atmosfer dan lingkungan yang berbeda. Segalanya bisa terjadi," pungkasnya.

Ya, Georgia merupakan tim kejutan di Euro 2024. Berstatus sebagai debutan, tetapi Georgia mampu mengalahkan Portugal dengan skor 2-0 di fase grup dan melaju ke babak 16 besar.

Berikut Link Live Streaming Spanyol vs Georgia di 16 Besar Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network