Berikut Jadwal Siaran Langsung Euro 2024 Hari Ini, Spanyol vs Kroasia dan Italia vs Albania

Rivan Nasri Rachman/ Boby
Timnas Spanyol akan berjumpa Kroasia di Grup B Euro 2024. (Foto: UEFA)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Bagi pecinta sepakbola hari ini jadwal  siaran langsung Euro 2024  menyajikan sejumlah pertandingan menarik. 

Tim Nasional (Timnas) Spanyol yang mendapatkan tantangan dari runner-up Piala Dunia 2018, yakni Kroasia dan ada juga sang juara bertahan Italia yang berjumpa Albania.

Sebagaimana iketahui, Euro 2024 telah resmi digelar pada Jumat 14 Juni 2024 kemarin. Laga Jerman vs Skotlandia pun menjadi partai pembuka yang baru saja berakhir pada Sabtu (15/6/2024) di Allianz Arena.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Timnas Jerman menang dengan skor telak 5-1 atas Skotlandia. Hasil itu jelas menjadi modal yang sangat baik untuk tim tuan rumah.

Selanjutnya, ada pertandingan dari Grup A lainnya yang mempertemukan Hungaria vs Swiss. Laga tersebut akan dimainkan Stadion RheinEnergie malam nanti, tepatnya pada pukul 20.00 WIB.

Setelah itu, Grup B juga langsung memainkan dua pertandingannya hari ini. Seperti halnya Spanyol vs Kroasia dan Italia vs Albania.

Tentu laga Spanyol vs Kroasia akan menjadi salah satu partai yang menarik. Sebab kedua tim merupakan kandidat kuat penantang juara di Piala Eropa edisi ke-17 tersebut.

Kapten Timnas Spanyol, Rodri, pun memprediksi timnya akan kesulitan menghadapi Kroasia. Sebab ia merasa tim berjuluk Vatreni itu kerap memainkan permainan yang cerdas, dalam hal ini mampu mengatur tempo permainan dengan sangat baik.

"Kroasia tahu cara mengelola pertandingan dengan sangat cerdik. Itu akan menjadi bagian tersulit dalam permainan. Seberapa sengitnya mereka bersaing dan seberapa baik mereka mengatur tempo pertandingan. Kami harus fokus dan intens,” jelas Rodri, dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (15/6/2024).

Selain Spanyol vs Kroasia, laga Italia vs Albania juga sangatlah menarik. Banyak pencinta sepakbola dunia pasti ingin melihat bagaimana sang juara bertahan bermain di edisi Euro kali ini.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Euro 2024 Hari Ini:

Sabtu 15 Juni 2024

20.00 WIB: Hungaria vs Swiss (Grup A)

23.00 WIB: Spanyol vs Kroasia (Grup B)

Minggu 16 Juni 2024

02.00 WIB: Italia vs Albania (Grup B)

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network