Bikin Geleng Kepala, Ini Penyebab Ambruknya Plafon Aula Kecamatan Klari Karawang

Yogi Kurnia
Plafon Aula Kecamatan Klari Karawang Ambruk (Foto : iNewskarawang.id/Yogi Kurnia)

KARAWANG,iNewskarawang.id - Plafon Gedung Aula kecamatan Klari, Kabupaten Karawang yang akan di jadikan tempat penyimpanan logistikPemilu 2024 ambruk. Ambruknya plafon tersebut terjadi pada Rabu,(31/1/2024), Malam.

Saat di konfirmasi, Ketua PPK Kecamatan Klari, Yopi Yulianto mengatakan jika penyebab ambruknya atap tersebut karena adanya hewan yang bermain-main di plafon tersebut.

"Kalo di bilang ambruk si engga ya, karena ini hanya atap atap nya aja dan penyebabnya itu karena ada hewan yang semacam musang bermain main diatas," Ujarnya saat di wawancara di Aula Kecamatan Klari yang juga sebagai kantor PPK, Kamis, (1 Februari 2024).

Sambung Yopi, peristiwa ambruknya plafon tersebut terjadi sekitar Pukul 19.00 WIB pada Rabu,(31/1/2024).

"Ya ambruknya sekitar abis Isya an lah soalnya saya juga pada waktu itu ada disini (Kantor PPK)," katanya.

Atas peristiwa tersebut, Ia telah berkoordinasi dengan Komisi Pemeilihan Umum (KPU) Karawang untuk menahan logistik datang sampai plafon Aula diperbaiki.

"Sudah, kita sudah berkoordinasi dengan KPU untuk menahan datangnya logistik ke Kecamatan karena plafon belum diperbaiki," ujarnya.

"Saat ini kita sudah mengajukan Muspika dan memanggil semua pihak terkait untuk mengetahui keterangan tempat ini akan di perbaiki atau tidak," paparnya.

Sementara itu, Sekertaris Kecamatan Klari, Muhammad Reza Darmawan menyebut jika plafon Aula yang ambruk tersebut akan segera diperbaiki.

"Informasi tadi tukang sudah lihat kondisi kerusakannya dan akan di perbaiki besok pagi (Jumat, 2 Februari 2024)," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network