Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

Destriana Indria Pamungkas /Boby
Sinopsis Film The Hunger Games/Okezone

JAKARTA-iNewsKarawang.id
Sinopsis film prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes kini banyak dicari. 

Film kelima dari franchise film The Hunger Games ini kembali disutradarai oleh Francis Lawrence.

Kisah dalam film tersebut juga masih berdasarkan novel karya Suzanne Collins dengan judul yang sama dan terbit pada 2020 lalu. Mengusung Tom Blynt sebagai karakter Coriolanius Snow, prekuel The Hunger Games yang satu ini akan mulai ditayangkan pada 13 November 2023.

Sembari menunggu tanggal tayangnya di Indonesia, berikut sinopsis film prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes tidak akan mengisahkan petualangan Katniss Everdeen, melainkan kisah Coriolanus muda sebelum menjadi Presiden Snow of Panem yang kejam.

Di usianya yang menginjak 18 tahun, Coriolanus Snow dikenal sebagai seorang pemuda yang tampan dan berasal dari keluarga terhormat. Namun, setelah perang Capitol meletus, keluarga Coriolanus seketika hancur dan jatuh miskin.

Untuk mengubah nasib dan mengembalikan nama kebanggaan keluarganya, Coriolanus Snow terpilih sebagai mentor untuk Hunger Games ke-10. Sayangnya ia merasa dilemma karena tribut yang ia mentori adalah Distrik 12 . Dimana wilayah tersebut merupakan yang paling miskin di Panem.

Meski awalnya merasa enggan untuk mengambil kesempatan tersebut, namun akhirnya Coriolanus Snow mau membimbing Lucy Gray dari Distrik 12.

Menariknya, Lucy Gray bukan gadis biasa. Ia memiliki kemampuan dan pesona yang memikat. Sehingga mudah bagi Lucy Gray untuk menjadi pusat perhatian dan tribut favorit penduduk Capitol.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network