Sinopsis Film Hidden Strike, Kolaborasi Apik Jackie Chan dan John Cena

Selvianus/Boby
John Cena dan Jackie Chan. (Film Hiden Strike)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Sinopsis film Hidden Strike akan dibahas artikel Okezone kali ini. Film Hidden Strike merupakan sebuah film action dibintangi oleh dua maestro film laga, Jackie Chan dan John Cena. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Pilou Asbaek, Rachael Holloway, Zhenwei Wang, Ming Hao Hou, Max Huang, dan Amadeus Serafini.

Film Hidden Strike merupakan film garapan Scott Waugh, sutradara di balik deretan film sukses seperti Need for Speed tahun 2014 dan 6 Below: Miracle on the Mountain tahun 2017. Sementara naskahnya ditulis oleh Arash Amel.

Hidden Strike merupakan film diproduksi oleh XYZ Films dan sudah tayang di bioskop sejak tanggal 6 Juli 2023 lalu. Namun film ini dikenal juga sebagai S.N.A.F.U atau Project X-traction, The Furious Sandstorm.

Sinopsis film Hidden Strike

Film Hidden Strike menceritakan tentang kisah dua mantan tentara pasukan khusus bernama Luo Feng dan Chris Van Horne. Mereka mendapatkan misi khusus untuk mengawal sekelompok warga sipil yang bekerja di kilang minyak di Baghdad, Irak.

Luo Feng terus mengejar Chris Van Horne, karena dinilai bagian dari tentara bayaran. Hingga sampai di sebuah desa kecil di Baghdad, merupakan tempat dicintai Chris.

Dari sini keduanya bertemu, Luo Feng menuduh Chris menjadi dalang dibalik penyanderaan lima sandera beserta Professor Chen. Luo Feng membuntuti Chris secara diam-diam, ketika pulang ke lokasi tentara bayaran.

Setibanya disana, adiknya rupanya telah tertembak mati, ia menyesal dan berniat untuk membalas dendam. Namun ditengah moment itu, tiba-tiba Luo Feng datang membawa senjata, untuk membunuh Chris Van Horne.

Aksi itu digagalkan oleh Chris ketika keduanya sempat berantem hebat. Di tengah-tengah itu muncul, tentara bayaran dan menembaki keduanya. Untungnya keduanya berhasil selamat dan bersatu untuk membunuh tentara bayaran.

Namun mereka diserang oleh tentara bayaran di desa kecil di Baghdad. Pasalnya, tentara-tentara mengincar flashdisk serta ponsel milik Professor Chen, isinya soal kode kilang minyak.

Penyerangan itu membuat sejumlah bangunan runtuh dan tentara bayaran berhasil membawa flashdisk serta ponsel, didalam tas milik Professor Chen.

Tak terima dengan penyerangan itu, Luo Feng dan Chris Van Horne merencanakan melakukan penyerangan ke kilang minyak, sebelumnya berhasil dikuasai tentara bayaran. Keduanya datang membawa mobil baja, menerobos pintu dihalangi oleh tentara bayaran.

Alhasil peperangan hebat terjadi di kilang minyak, membuat sejumlah tentara bayaran dibunuh oleh Luo Feng dan Chris Van Horne. Bahkan orang membayar tentara-tentara bayaran itu terpaksa meninggalkan kilang minyak.

Luo Feng berhasil menyelamatkan Professor Chen serta putranya, tetapi Chris memutuskan mengejar orang membayar tentara-tentara bayaran sempat kabur.

Setelah misinya menyelamatkan Professor Chen selesai, Luo Feng memutuskan mengejar, orang membayar tentara-tentara bayaran. Alhasil misi mereka berhasil, empat mobil tangki berisi minyak berhasil diledakan tengah gurun pasir serta orang membayar tentara bayar berhasil ditewaskan.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network