Berikut Sinopsis Film Terbaru Ride On yang Dibintangi Jackie Chan

Shandy Thabrany
Sinopsis Ride On

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Film terbaru yang akan segera dirilis di bioskop China pada tanggal 7 April 2023 adalah Ride On, sebuah film aksi bela diri yang dibintangi oleh Jackie Chan dan disutradarai oleh Larry Yang.

Selain Jackie Chan yang memainkan peran utama, Ride On juga akan menampilkan beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Guo Qilin, Wu Jin, Joey Yung, Liu Haocun, dan Yu Rongguang. Cerita Ride On berpusat pada Lao Luo (diperankan oleh Jackie Chan), seorang seniman bela diri yang bekerja sebagai seorang stuntman.

Namun, karena telah berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang stuntman, Lao Luo sekarang hanya tinggal bersama kuda kerdil kesayangannya dan menghadapi masalah hutang yang sangat besar.

Kini, Lao Luo bahkan terancam tidak mampu lagi untuk menyambung hidup bersama kudanya. Karena itu, dia terpaksa mencari putrinya, Xiao Bao (diperankan oleh Liu Haocun), yang sudah lama tidak berhubungan dengannya

putri Lao Luo, Xiao Bao dan tunangannya yang seorang pengacara, Nai Hua (diperankan oleh Guo Qilin), bersedia membantu Lao Luo menyelesaikan masalah hutangnya. Namun, ketika mereka hendak membantu, seorang penagih utang muncul dan menimbulkan perkelahian antara Lao Luo dan si penagih utang.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan film Ride On di bioskop, segera.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network